Senin, 26 Januari 2015

2 prinsip kesuksesan

setiap orang pasti ingin sukses atau berhasil , sukses sendiri bagi saya adalah apabila kita mampu memaksimalkan potensi yang ada pada diri kita untuk meraih apa yang kita cita cita kan dan akan lebih berarti jika kesuksesan tersebut memiliki nilai manfaat bagi kehidupan orang lain , oleh karena itu sejatinya kesuksesan seseorang hanya dapat di nilai oleh orang itu sendiri.


disini saya tidak ingin menggurui , namun lebih kepada ingin menyampaikan pendapat serta opini saya mengenai 2 prinsip kesuksesan kepada khalayak umum.


jadi sudut pandang atau arti kesuksesan bagi setiap orang itu berbeda , untuk meraih kesuksesan , saya mempunyai 2 prinsip yaitu kemampuan dan keberuntungan , dalam pandangan saya orang ang mempunyai 2 hal tersebut pasti mampu untuk meraih apapun yang di inginkan.


kemampuan di dapat dari usaha dan kerja keras kita untuk mencapai sesuatu sedangkan keberuntungan di dapat dari sikap kita , sikap baik kepada tuhan misalnya rajin beribadah dan berdoa dan baik dengan sesama manusia misalnya suka menolong orang lain.


namun bagi saya kemampuan lebih berperan penting karena kemampuan adalah hal yang pasti , kita berusaha dan kerja keras maka kita pasti mempunyai kemampuan sedangkan keberuntungan adalah hal yang abstrak , tidak dapat di pastikan seseorang yang berbuat baik maka akan mendapat keberuntungan,


so untuk mencapai kesuksesan kita tinggal memilih melakukan yang pasti atau menunggu yang belum pasti , semua terserah anda , karena pada dasarnya orang orang yang beruntung adalah orang orang yang mempunyai kemampuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar