Senin, 26 Januari 2015

TIBA TIBA KANGEN


malam ini saya habis maen ps (play station) bersama teman saya yang berprofesi sebagai seorang pemain sepakbola dari tim kebanggaan kota kami yaitu psir rembang , cuman sebentar saya maen ps 3 nya dan sehabis maen ps ,kami nongkrong sebentar di warung kopi jahe di terminal bus kabupaten rembang setelah menikmati minuman dan jajanan di warung itu kami pun pulang , teman saya turun di sebuah daerah bernama tawangsari.


dan saya pun melanjutkan perjalanan pulang , sampai di rumah pukul 23.00 ,karena belum ngantuk ,saya pun menonton acara acara di televisi ,karena menurut saya acara tv malam ini tak ada yang menarik , saya memutuskan untuk menuju kamar tidur , setelah rebahan sebentar di tempat tidur sambil mendengarkan lagu lagu brazil , tiba tiba saya ingat dengan sesorang wanita masa lalu saya , tepatnya saya tiba tiba kangen dengan mantan saya.


entah kenapa pikiran saya ini tiba tiba memikirkan dia , waktu tepat menunjukkan pukul 24.00, saya pun mencoba menengok jauh kebelakang saat saya dan dia mulai kenalan dan kemudian pacaran , saya kangen saat saya sering membuat bait bait puisi untukknya , saya kangen saat dia bermanja kepada saya , saya kangen saat dia tersenyum manis pada saya .


saya kangen kenangan masa sma saya bersama dia , saya kangen perhatian nya , karena menurut saya dia adalah wanita yang sangat cocok untuk di jadikan pacar atau bahkan pasangan hidup , wanita yang menurut saya mampu merubah hidup saya menuju ke arah yang lebih baik , karena dulu saat dia jadi pacar saya , dia selalu melarang keras saya agar tidak melakukan hal hal yang berbau negativ seperti melarang saya merokok , meminta saya untuk langsung pulang kalau habis pulang sekolah dan lain lain.


mungkin saat ini saya kangen dengan momen momen itu , karena hingga saat ini saya belum menemukan sosok wanita seperti dia , dalam perspektif saya dia wanita yang manis baik manja cerewet judes perhatian dan cemburuan , dan mungkin malam ini saya kangen momen kebersamaan bersama dia , bukan kangen langsung dengan orangnya hehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar