Kamis, 23 Maret 2017

PUISI UNTUK ADINDA




"MEMBAHAGIAKAN DAN DI BAHAGIAKAN ADALAH ESENSI DARI SEBUAH KEBERSAMAAN KARENA PADA HAKIKATNYA TUJUAN BERSAMA ADALAH UNTUK MEMBERI BAHAGIA DAN MERASAKAN BAHAGIA "




Sebagai seorang lelaki sejujurnya saya sangat jauh dari gambaran sosok seorang lelaki yang romantis , namun dalam berbagai kesempatan harus saya akui bahwasanya saya sebenarnya cukup suka membuat sebuah puisi untuk seseorang yang spesial dalam kehidupan saya.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya ingin menulis ulang di blog pribadi saya ini sebuah puisi (dengan sedikit revisi hehehe) yang sebenarnya sudah pernah saya kirim kepada seorang perempuan spesial dalam kehidupan saya.

Tujuan saya menulis puisi ini tidak lebih dan tidak kurang adalah hanya sekedar untuk mengingatkan dan memotivasi diri saja , bahwasanya saya memiliki suatu tujuan hidup yang harus segera saya wujudkan.

                                  
   


      PUISI UNTUK ADINDA


"Hidup adalah sebuah pilihan , pilihan yang pada akhirnya menentukan kemana arah kita akan melanjutkan kehidupan"

"Senang , sedih , bahagia , kecewa , marah , jengkel dan emosi pada hakikatnya adalah perasaan - perasaan yang merupakan hasil dari pilihan hidup yg kita pilih"

"Itu artinya pilihan hidup yg kita pilih pada akhirnya akan menghasilkan sebuah hasil , dan hasil tersebut lah yang akan sangat mempengaruhi bagaimana perasaan kita"

"Dalam hidup ini pun diriku tidak pernah lepas dari sebuah pilihan hidup , dan pilihan hidup yang ku pilih itupun selalu menghasilkan perasaan - perasaan yang berbeda"

"kadang pilihan hidupku ku menghasilkan sebuah perasaan bahagia dan begitupun sebaliknya terkadang pilihan hidupku menghasilkan perasaan sedih"

"Namun satu hal yang selalu saya yakini dalam hidup , yaitu sejatinya tidak pernah ada pilihan hidup yang salah , sekali lagi .... Tidak pernah ada pilihan hidup yang salah"

"Apapun pilihan hidup kita , selama kita mau menjalani nya dengan sepenuh hati maka pada akhirnya apapun pilihan hidup kita akan mampu membawa kita kepada sebuah keberhasilan dan kebahagiaan"

"Begitupun juga pilihan ku memilih mu sebagai calon pendamping hidupku nanti , aku yakin ini adalah sebuah pilihan yg benar dan insyaallah di ridhoi oleh Allah SWT"

"Perlu kau tau , karakter mu sebagai seorang perempuan sama persis seperti karakter perempuan yang selalu kuminta kepada allah di Setiap doa doa ku"

"Hal itu lah yang membuatku semakin yakin dan percaya bahwa dirimu memang di takdir kan untuk diriku"

"Maka dari itu berbagai rangkaian peristiwa masa lalu ku , pada hakikatnya adalah jalan kepada sebuah pertemuan dengan jodohku dan juga dengan keberhasilan ku"

"Selamat malam perempuan kesayangan mas , semoga dirimu selalu di jaga dan di rahmat i oleh Allah SWT"

"3 tahun adalah target yg di patok mas untuk menghalalkan adinda , mas akan berikhtiar & berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan hal itu , namun soal hasil biar lah Allah yang menentukan karena itu adalah hak prerogatif Allah"

"Namun mas selalu yakin , apa yang kita berikan pasti sesuai dengan apa yang kita terima , dan satu hal lagi yaitu Allah tidak akan pernah mengecewakan kepada hambanya yang selalu bersungguh-sungguh untuk mencapai suatu tujuan"

"Kesungguhan dan komitmen ini akan selalu mas jaga sampai saatnya tiba nanti , yaitu saat mas telah halal untuk memberikan kebahagiaan bagi adinda maupun sebaliknya"

"Membahagiakan dan di bahagiakan adalah muara dari sebuah kebersamaan dan aku ingin segera sampai di muara tersebut tentunya bersamamu adinda"



#For my future woman




SELESAI.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar