Rabu, 04 Maret 2015

saya tidak suka keramaian dan kerumunan

Sebagai sebuah pribadi sejujurnya saya adalah tipe lelaki yang tidak suka dengan hal-hal yang berbau keramaian dan kerumunan , karena menurut saya keramaian atau kerumunan membuat saya kurang nyaman.


misalnya saya akan malas keluar jika malam minggu ke tempat tempat pusat keramaian seperti mall atau alun-alun , karena pada malam minggu di tempat tempat pusat keramaian seperti alun-alun atau mall sedang ramai ramainya.


saya lebih memilih pergi ke tempat tempat tersebut pada hari selain malam minggu atau hari libur karena suasana nya tidak begitu ramai dan lebih nyaman bagi saya pribadi.


saya juga menghindari acara acara yang bersifat kerumunan seperti konser musik , pasar malam, perayaan tahun baru , pameran dan acara-acara yang bersifat keramaian dan kerumunan lainnya


saya lebih suka ngobrol dan bergurau dengan para anggota keluarga saya (ayah , ibu ,adik) di teras depan rumah kami sambil minum kopi atau teh dari pada pergi ke tempat-tempat tersebut


selain itu dari pada pergi ke tempat -tempat keramain dan kerumunan saya lebih memilih berdiam diri di kamar sambil menyalurkan hoby saya yaitu membaca ataupun menulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar