Kamis, 05 Maret 2015

SD adalah masa kejayaan

sekolah dasar ( SD) adalah pendidikan dasar dimana setiap warga negara wajib mengikuti pendidikan dasar dan pemerintah wajib membiayainya sesuai pasal 31 ayat 2 UUD NRI 1945 , sekolah dasar adalah jenjang pendidikan paling dasar guna menyiapkan siswa maupun siswi ke jenjang yang lebih tinggi (smp,sma,universitas).


Sekolah dasar (SD) bagi sebagian besar orang adalah masa masa yang paling menyenangkan , pada waktu SD mungkin di pikiran kita hanya bermain bermain dan bermain , hehheehe terasa menyenangkan hidup ini ya??.


saya pun terkadang merindukan masa masa waktu di SD dulu , karena bagi saya masa SD saya adalah masa kejayaan di dalam hidup saya 20 tahun ini , saya menyebutnya masa kejayaan karena pada waktu SD saya termasuk murid yang populer heheehe dan seimbang antara prestasi akademik dan non akademik.


waktu SD dulu saingan terberat saya adalah torika anggi pradana yang sekarang kuliah di fakultas kedokteran universitas udayana dia pun satu sma dengan saya di sma favorit di kota rembang yaitu sman 1 rembang , sebenarnya bukan saingan sih wong saya kalah terus dari kelas 1 sampai kelas 6 dia yang rangking 1 terus wkwkkw.


kali ini saya akan membahas prestasi saya di SD yang menurut saya adalah masa kejayaan saya , saat kelas 1 saya mendapatkan rangking 7 4 4 dulu kelas satu masih pakai catur wulan , kemudian kelas 2 rangking 2 3 , kelas 3 rangking 2 2 , kelas 4 rangking 4 4 , kelas 5 rangking 4 2 , kelas 6 rangking 2 2 , selain itu saya pernah menjadi juara 2 lomba cerdas cermat dan juga juara 3 lomba dokter kecil tingkat kecamatan.


dan di bidang olah raga saya sudah ikut porseni sejak kelas 4 , dan pada kelas 6 ,saya mengikuti 3 cabor sekaligus yaitu voly sepakbola dan tolak peluru..


dan masa masa SD ini lah yang saya anggap sebagai masa kejayaan saya hheehehee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar