Rabu, 04 Maret 2015

profesi yang membahagiakan


Sepak bola memang olahraga istimewa , semua yang berkaitan dengan olahraga ini selalu menarik untuk diikuti. Di belahan dunia mana pun, baik di negara yang sepak bolanya maju sampai ke negara yang sepak bolanya nggak maju-maju, sepak bola selalu memiliki daya tarik tersendiri. Tidak mengherankan jika olahraga ini menjadi yang paling populer di seantero jagat raya. Suka atau tidak demikianlah adanya.


dan pasti banyak dari anak-anak muda dari berbagai belahan dunia yang bercita-cita menjadi seorang pemain sepakbola proffesional , karena sepakbola sendiri adalah olah raga yang paling populer dan paling di gandrungi oleh seluruh masyarakat di dunia ini


Saya sendiri sangat akrab dengan dunia sepakbola karena ayah saya dulunya adalah seorang pemain sepakbola , sekarangpun ayah saya adalah seorang pelatih sepakbola profesional' , sehingga sedikit banyak saya tahu kehidupan para pemain sepakbola.


saya mempunyai pendapat : "pekerjaan yang paling membahagiakan adalah pekerjaan yang sesuai dengan passion kita"


bagi saya pesepakbola adalah profesi yang membahagiakan alasan saya pertama pesepakbola adalah hoby yang di bayar , bagaimana tidak menyenangkan coba kamu suka dan di bayar pula.dan saya rasa sepakbola tentu  merupakan passion dari setiap pemain bola oleh karena itu pesepakbola pasti pekerjaan yang membahagiakan.



kedua tentu saja sehat, tidak bisa di pungkiri bahwa seorang atlet tentu saja memiliki kesehatan jasmani yang bugar. karena kesehatan bagi seorang atlet adalah hal yang mutlak , karena para atlet mencari "nafkah" dengan mengandalkan tenaga nya , sehingga menjaga kesehatan tentu menjadi hal yang paling utama.


ketiga seorang pesepakbola pasti pernah berkeliling di kota kota atau negara negara untuk bertanding alias rekreasi gratis. dengan bekerja sebagai sepakbola sudah hal yang pasti , para pesepakbola tentu pernah berkeliling di kota kota dalam negara maupun luar negara untuk bertanding atau sekedar laga persahabatan.


karena sepakbola terdiri atas banyak pemain , tentunya dalam melakukan perjalanan tersebut seorang pesepakbola tentu melewatinya bersama rekan anggota satu tim. apapun yang dilakukan secara bersama sama pasti jauh lebih menyenangkan , itulah yang membedakan sepakbola dengan olah raga lainnya.


keempat yaitu materi yang berlimpah , seorang pesepakbola tentu saja memiliki penghasilan yang pasti di atas pendapatan perkapita penduduk di tiap-tiap negara ,selain gaji dari sepakbola , seorang pesepakbola juga dapat mendapat tambahan penghasilan dari iklan yang di bintangi oleh pesepakbola tersebut artinya sepakbola adalah pekerjaan yang dapat memberikan jaminan hidup


dan yang terakhir yaitu populer karena tim sepakbola pasti memiliki suporter yang mendukung tim yang di bela oleh pesepakbola tersebut dan bertanding di antara ribuan manusia pasti memacu dan menyalakan adrenalin , itu yang tidak bisa di dapat dari profesi lain selain sebagai pesepakbola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar