Kamis, 26 Maret 2015

DI HATI INI TETAP SAMA ( TIDAK BERLAKU LAGI )


"Aku berjanji pada diriku sendiri , beberapa tahun lagi aku akan mendapatkanmu lagi untuk selamanya , karena aku akan membawa sebab yang kamu pasti tak kan mampu untuk menolaknya, sekarang kenali dulu apa yang ada kemudian melangkah pasti , perpisahan kecil dahulu adalah awal dari pertemuan besar yang sakral dan abadi"



kalimat di atas adalah isi dari sms saya yang saya kirim ke mantan saya satu satu nya , choirul anisa dwi falesti yang saya kirim pada sekitar akhir bulan februari 2015 dan isi pesan saya tersebut pun saya tulis di blog saya dengan judul " di hati ini tetap sama" , memang harus saya akui sejak saya putus dengan mantan saya tersebut , sebenarnya saya sangat masih mencintai dia , karena sebenarnya saya adalah tipe laki laki yang sulit jatuh cinta dengan perempuan namun sekali saya jatuh cinta pada seorang perempuan  maka cinta itu saya pastikan tidak mudah hilang.



sejak putus dengan mantan saya tersebut , sebenarnya saya sudah beberapa kali dekat dengan perempuan , dan banyak dari mereka yang mempunyai paras "di atas rata-rata" atau boleh di katakan cantik ataupun manis. namun hati kecil saya tidak bisa  berbohong kalau sebenarnya , hati saya ini hanya untuk mantan saya tersebut . maka dari itu hubungan saya dengan perempuan perempuan yang dekat dengan saya tersebut hanya berakhir dengan sebatas 'teman dekat" , bahkan ada juga yang menjadi benci dengan saya , karena merasa saya berikan harapan palsu ( PHP).


saya sangat mencintai mantan saya tersebut karena saya merasa , apa yang saya kriteria kan pada seorang wanita idaman sebagai pendamping hidup nanti ,ada semua pada mantan saya tersebut , dia sosok perempuan yang baik , sederhana , perhatian dan berparas manis , untuk itu setelah saya putus dengan dia , saya berupaya maksimal mati-mati an untuk merayu nya agar bisa menjadi kekasih saya lagi , beragam cara , berbagai upaya , tak satu pun yang di gubris oleh mantan saya tersebut .


RABU 25 MARET 2015


seperti biasa , hari itu saya selalu mengirim pesan kepada mantan saya , yang berisi kata kata yang intinya saya masih sayang dengan dia dan tak bisa berpaling dengan wanita lain. tiba tiba mantan saya membalas pesan saya tersebut , berikut kira kira balasannya "maaf ya aku udah nggak sayang sama kamu lagi , aku merasa terganggu banget dengan adanya tiap hari kamu menghubungi trus , apa kamu tidak ada kerjaan ? , saran aku kamu tidak usah menghubungi aku lagi , terima kasih"


kemudian sejenak saya berpikir banyak pikiran yang berkecamuk dan meronta ronta di otak saya saat itu , apa saya selama ini sudah mengorbankan harga diri saya  hanya untuk cinta ? apa pantas masih mengharapkan seseorang yang sudah tidak respect lagi sama saya ?.


setelah sejenak saya berfikir akhirnya saya pun dengan mantap membalas pesan dari mantan saya tersebut :  "bener ya nggak menyesal ngomong gitu ,oke lah aku nggak akan menghubungi kamu lagi, dan aku pasti dapat wanita yang lebih dari loe , penolakan mu adalah motivasi bagi hidupku , karena mantan ku adalah wanita yang kurang beruntung seperti yang ku tulis di blog ku dan akan ku buktikan omongan ku itu , terima kasih juga penolakanmu itu juga dapat membuatku dapat mengeluarkan kemampuan terbaik untuk masa depanku , thanks "


dan setelah mengirim sms itu saya pun semakin ter motivasi dengan masa depan saya nanti , saya semakin punya gairah dan semangat yang membara untuk menjadi pribadi yang berhasil , mapan dan membanggakan kedua orang tua saya dan membuktikan omongan saya bahwa mantan saya adalah wanita yang kurang beruntung , karena telah menolak saya


" hati yang sakit akan lebih lama sembuhnya di banding fisik yang sakit , mereka yang lemah hati nya akan hidup dalam kesakitan ". saya tidak ingin menjadi pribadi yang lemah hati nya , karena saya tidak ingin bergantung hanya pada satu hal , karena mungkin saja di luar sana masih banyak hal yang menginginkan saya. yang selama ini saya acuh kan hanya untuk hal yang tidak menginginkan saya.


saya tidak sakit hati kepada mantan saya tapi peristiwa tersebut justru memberikan suntikan gairah dan motivasi kepada saya untuk meraih masa depan yang cemerlang , mapan dan bahagia , untuk membanggakan kedua orang tua saya ,terima kasih saya ucapkan kepada mantan saya dan saya pastikan DI HATI INI TETAP SAMA , TIDAK BERLAKU LAGI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar